ubleman nganyari

Minggu, 10 Oktober 2010

M.A.A.F

Maafku takkan beralasan.

Kebimbangan apa yang dating bertubi-tubi tak mengenal kasihan.

Terlalu kuat dan rapat fitrah itu tersimpan.

Terlalu menyilaukan untuk dilihat, terlalu jauh untuk dijangkau, terlalu rapuh aku untuk bertahan.

Maafkupun semakin tak beralasan untuk apa dan ada apa.

Mulutku kelu, lidahku kaku, aku terdiam membisu bak orang dungu.

Ku harap jiwa itu sesempurna Fitrahnya.

Tak tuli.

Tak buta.

Dan tak lumpuh.

Aku tak perlu meratap-ratap untuk meminta.

Ku harap jiwa itu lekas bangun dari tidur panjangnya.

Dan membuka hijab fitrahnya.

Karena jika tidak…..Maafku takkan pernah berasalan…

Malang, 09 Oktober 2010

00.13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ta'aruf sama saya..^_^

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Saya orangnya Mbulet....

konco - konco

Total Tayangan Halaman

teman2 sejawat di bdi

teman2 sejawat di bdi
diklat bdi 2010

Cari Blog Ini