ubleman nganyari

Senin, 11 Oktober 2010

They are my biggest dream. .


oleh Iftita Hurahmah pada 04 Oktober 2010 jam 18:27
Bnyk skli hrpan,keinginan,cita2 dan lainx yg ingin aq gpai dan hndak aq utarakan..
tapi,ya allah. . .
sngguh,tak smpai hati aq tuk brucap smuax.rsax sdh tlalu bnyk bban pkran mrka.apkah aq hndak mnmbahnya dg smua kduniawianku?aq tlah ikut andil bsar dlm beban pkiran mrk. . .aku rasa. . .

senyuman mrk seakan brg mahal utkq.
snyum yg bnr2 senyum,bukan senyum berhijab getir.
snyuman mrk seakn bribu2 mimpi yg tlah tkabul bgiku.
aq rela jk mmpiku smntara tak twujud,ato bhkan tak pnah twujud.ini bukanlah akhir dr sgalany.
MEREKALAH IMPIAN TERBESARKU. .sampai kapanpun. . .<3


''ROBBIGHFIRLIY..WALIWAALIDAYYA..WARHAMHUMAA...KAMAA..ROBABAYANISOGHIRO..."...

2 komentar:

  1. Mereka siapa ya? he..he..he.. Ayo diisi terus dek blog-nya. Danj jangan lupa kunjungi blog saya di http://missratna.wordpress.com atau http://ratnaroom.wordpress.com. Salam berbagi

    BalasHapus
  2. mereka itu ya walidayniy mbak,,,,
    orangtua lebih saya utamakan daripada keinginaN Ssendiri...karena dibalik "berdiri"nya saya,,,sesungguhnya merekalah penopang saya,,tentunya dengan ridho allah juga..^_^...

    btw,,,iya insya allah habis ngereply koment mbak,,langsung saya meluncur ke blognya pean,,,syukron mbak,,dah ngisi komen,,,^_^

    BalasHapus

Ta'aruf sama saya..^_^

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Saya orangnya Mbulet....

konco - konco

Total Tayangan Halaman

teman2 sejawat di bdi

teman2 sejawat di bdi
diklat bdi 2010

Cari Blog Ini